Wakapolda Kaltara Hadiri Pengucapan Sumpah Anggota DPRD Kaltara PAW Masa Jabatan 2019-2024

redaksi

TANJUNG SELOR – Mewakili Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K. menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kaltara di Gedung DPRD Kaltara, Kamis (30/11/2023).

Rapat Paripurna Istimewa kali ini dengan agenda Peresmian dan Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Kaltara Pengganti Antar Waktu Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024.

Baca juga  Jum'at Curhat Polda Kaltara Gelar Silaturahmi dan Ngopi Bareng

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kaltara Albertus Stefanus Marianus, S.T. dan diikuti oleh Anggota DPRD Kaltara yang dilantik dengan dihadiri tamu undangan.

Ketua DPRD Kaltara dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Anggota DPRD yang baru dan berharap mampu membawa DPRD Kaltara lebih baik sebagai wujud dari amanah yang dipercayakan oleh masyarakat Kalimantan Utara.

Baca juga  Hasil Konferwil I PW Muslimat NU, Hj.Sumiati Kembali Nahkodai PW Muslimat NU Kaltara Periode 2023 - 2028

“Kami juga berharap agar mampu terlibat aktif dalam ketugasan DPRD Kaltara dan sumbangsih-sumbangsih lain yang sangat diharapkan akan meningkatkan citra DPRD Kaltara sebagai wujud dari kepercayaan masyarakat Kalimantan Utara kepada kita semua,” harapnya. (*)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer