Wujudkan Pemilu Aman dan Damai, Gencarkan Sambang Kamtibmas ke Masyarakat

redaksi

TANJUNG SELOR, penakaltara.id – Demi mewujudkan pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 yang aman dan damai, Dit.Binmas Polda Kaltara menggelar kegiatan Sambang Kamtibmas sekaligus pemberian himbauan-himbauan Kamtibmas, Kamis (01/02/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan Sambang Kamtibmas yang dipimpin oleh Ipda Roger Marpaung bersama anggotanya bersilaturahmi dan memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Lebih lanjut Ipda Roger Marpaung juga menjelaskan bahwa dalam beberapa hari ke depan ini kita akan memasuki tahap pemungutan suara, pilihan kita boleh berbeda namun tetap persatuan dan kesatuan kita tidak boleh terpecahkan.

Baca juga  Gatur Pagi, Upaya Ditlantas Polda Kaltara Jamin Kelancaran Arus Lalin di Jalan Raya

”Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama dengan kami menjaga stabilitas dan kondusifitas Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta kita jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax yang belum tentu kebenarannya.” Jelasnya.

Baca juga  Beri Rasa Aman, Samapta Polda Kaltara Gelar Patroli Dialogis ke Pelabuhan Penyeberangan

Kami akan selalu memberitahukan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi keamanan agar selalu kondusif terutama dalam suasana Pemilihan Umum saat ini. (adv)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer