Bersatu Dalam Kebahagiaan : Keluarga Besar Kodam VI/Mulawarman di KALTARA Gelar Syukuran dan Olahraga Bersama

redaksi

Tanjung Selor – Keluarga Besar Kodam VI/Mulawarman di Provinsi Kalimantan Utara menggelar syukuran dan olahraga bersama Serta Penanaman Pohon dalam rangka HUT Kodam VI/Mulawarman ke-66 tahun yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 092/Maharajalila Brigjen TNI Adek Chandra Kurniawan, S.I.P., M.Han. di Markas Brigif 24/Bulungan Cakti. Kamis(18/07/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 092/Maharajalila bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 092 PD VI/Mlw, Kasrem 092/Maharajalila, Para Kasi Kasrem 092/Maharajalila, Danbrigif 24/Bulungan Cakti, Dandim jajaran Korem 092/Maharajalila, Danyon jajaran Brigif 24/Bulungan Cakti, Dansatgas Pamtas RI/Mly dan Para Prajurit beserta Persit gabungan dari Korem 092/Maharajalila dan Brigif 24/Bulungan Cakti.

Baca juga  Momen Idul Adha 1445 H/2024, Polresta Bulungan Melaksanakan Pemotongan 10 Ekor Sapi

Acara syukuran dan olahraga bersama ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT Kodam VI/Mulawarman ke-66 tahun. Acara HUT Kodam VI/Mulawarman tahun ini mengusung tema *Manunggal Dengan Rakyat Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas”.

Pada kesempatan tersebut Danrem 092/Maharajalila membacakan sambutan Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo, S.E. menyampaikan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam VI Mulawarman atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan kepada satuan jajaran Kodam VI/Mulawarman, sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sambang Desa

Tak kalah penting, “Saya berharap apapun tugas yang diberikan negara dan bangsa agar bersama-sama kita landasi dengan Loyalitas, Moralitas dan Integritas, guna mewujudkan Kodam VI/Mulawarman yang Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif serta dicintai Rakyat.” Pungkasnya. (***/)

Baca juga

Tags

Ads - Before Footer