Turnamen MLBB Esport Piala Kosgoro 1957 Cup Kaltara Digelar, Yuks Ikuti . . .

redaksi

TANJUNG SELOR – Tak dapat dipungkiri, saat ini Esport tengah naik daun di Indonesia. Pasalnya, banyak kalangan masyarakat yang begitu antusias tatkala turnamen tersebut digelar. 

Dan melihat tingginya animo masyarakat, tak terkecuali masyarakat di Provinsi Kalimantan Utara. Akhirnya, PDK Kosgoro 1957 Provinsi Kalimantan Utara turut ikut andil dalam menggelar turnamen tersebut. 

Baca juga  Polda Kaltara Gelar Bimtek Peningkatan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Polda Kaltara T.A. 2023

Dengan tujuan, agar ke depan di provinsi ini didapati atlet – atlet potensial. Disamping itu juga, langkah ini sebagai wujud hadirnya Kosgoro 1957 di Kaltara. Hal ini sebagaimana disampaikan Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Kalimantan Utara Andravirti Karita kepada media ini.

“Ya, dalam waktu dekat ini, PDK Kosgoro 1957 Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) menggelar turnamen MLBB Esport Piala Kosgoro 1957 Cup Kaltara. Jadi, masyarakat yang hobby akan olahraga ini. Bisa bersama mengikutinya,” ajaknya. 

Baca juga  Ratusan Warga Menyambut Meriah Kedatangan Hj. Rachmawati

Adapun, seperti diketahui pada pelaksanaan pendaftaran turnamen MLBB Esport Piala Kosgoro 1957 Cup Kaltara dibuka sejak 3 – 17 Agustus 2023. Untuk ketentuan umum bahwa setiap peserta free registrasi. Enam pemain aktif, mengisi formulir pendaftaran. Tak kalah pentingnya, pesertanya (putra/putri) wajib asal Kaltara. 

“Harapannya, dengan telah secara resmi dibukanya pendaftaran turnamen MLBB ini. Masyarakat di Kaltara dapat mengikutinya. Sekali lagi, di sini kami mengajak masyarakat pecinta Esport dapat meramaikan,” tukasnya. (*) 

Baca juga  Dekatkan Polri ke Masyarakat dan Dengar Keluhannya, Polresta Bulungan Gelar Jum'at Curhat

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer