Menyambut HUT Bhayangkara ke-77, Polresta Bulungan Gelar Baksos Bersihkan Rumah Ibadah

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bulungan menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan kerja bakti membersihkan sejumlah rumah ibadah di Tanjung Selor, Ibu Kota Kalimantan Utara (Kaltara) , Senin (12/6/2023). 

Adapun, beberapa rumah ibadah yang disasar oleh personel Polresta Bulungan ini sendiri. Meliputi, Masjid Al – Inayah, Kelenteng dan Gereja Katedral. Personel Polresta Bulungan dibagi beberapa regu dan kegiatan serentak dilaksanakan pada pagi hingga siang hari tersebut. 

Baca juga  Sinergitas TNI-POLRI dengan Gotong Royong Bersama Warga

Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H, S.I.K., M.H menjelaskan, melalui kegiatan itu memang diharapkan masyarakat pun dapat merasakan kehadiran polisi di tengah – tengah mereka. Dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga inilah wujud kedekatan Polri sebagai pelayan masyarakat.

Tentu, lanjut Kapolresta, dengan Baksos dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ini. Maka, pihaknya berharap juga sekiranya masyarakat dapat bersama mendukung dan mendo’akan agar ke depan kinerja kepolisian dapat terus meningkat. Sehingga kepercayaan publik dapat terus terjaga. Dan pihaknya memastikan terus membuka ruang publik agar masyarakat dapat lebih mudah mengadu terhadap pelayanan di instansi yang dinakhodai ini. 

Baca juga  Penutupan Perlombaan Tenis Lapangan Kapolda Cup Polda Kaltara

Untuk diketahui, selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan tertib. Masyarakat sekitar yang mengetahui turut serta membantu membersihkan area rumah ibadah tersebut. (xyz) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer