Kapolda Kaltara Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bulungan dan Kota Tanjung Selor

redaksi

Kapolda Kaltara Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bulungan dan Kota Tanjung Selor
Kapolda Kaltara Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bulungan dan Kota Tanjung Selor

TANJUNG SELOR – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, menghadiri dan mengikuti upacara peringatan hari jadi ke-233 Kota Tanjung Selor dan hari jadi ke-63 Kabupaten Bulungan di Lapangan Agathis, Kamis (12-10-2023).

Dalam upacara tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Bulungan Syarwani, S.Pd, M.Si dan dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Utara Drs. Zaenal A. Paliwang, S.H, M.Hum, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara Albertus Stefanus Marjanus, S.T, mantan Bupati Bulungan 2 periode 2005-2015 Drs. H. Budiman Arifin, M.Si, jajaran di pemerintahan Kabupaten Bulungan, Forkopimda Provinsi dan kabupaten, serta para tokoh Masyarakat/ Lembaga/ Adat di wilayah Kabupaten Bulungan.

Baca juga  Kapolres Bulungan Turut Serta Bersama Forkopimda Ikuti Zoom Meeting Pemantauan Pam Tahun Baru 2023

Bupati Bulungan mengatakan dalam amanatnya, apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap unsur forkopimda Provinsi Kaltara dan Kabupaten Bulungan untuk kerja sama dan saling bersinergi dalam upaya menjaga stabilitas keamanan di Bumi Tenguyun ini.

Ia mengharapkan momentum peringatan hari jadi ini tidak hanya dijadikan kegiatan serimonial, tetapi sebagai momentum untuk mengenang sejarah keberhasilan sekaligus memaknai sejumlah tantangan yang perlu menjadi catatan perhatian seluruh komponen masyarakat.

Baca juga  Wakapolda Kaltara Sambut Kunjungan Asintel Kogabwilhan II dan Paban III/Gal Sintel Kogabwilhan II

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada tokoh pejuang, para mantan pemimpin Kabupaten Bulungan, pemimpin pemerintahan Kabupaten Bulungan yang telah memberikan kontribusi melalui pemikiran dan karya dalam membangun Kabupaten Bulungan dan Kota Tanjung Selor,” Ujar Bupati Bulungan.

Kapolda Kaltara turut memberikan ucapan dalam Rangka memperingati Hari Jadi Kota Tanjung Selor yang ke-233 dan Kabupaten Bulungan ke-63 untuk seluruh Masyarakat yang ada di Provinsi Kalimantan Utara.

Baca juga  Pererat Tali Silaturahmi, Polresta Bulungan Gelar Halal Bihalal

“Saya selaku Kapolda Kalimantan Utara, mewakili keluarga besar Polda Kalimantan Utara mengucapkan selamat Memperingati Hari Jadi Kota Tanjung Selor yang Ke-233 dan Kabupaten Bulungan yang ke-63, Semoga Semakin Jaya dan membawa manfaat bagi seluruh Masyarakat dalam rangka membangun SDM yang unggul, menuju Bulungan Bisa, Maju, dan Sejahtera” Ucap Kapolda Kaltara. (*)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer