Melalui Workshop, Peningkatan Tenaga Administrasi Sekolah Terus Ditingkatkan

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Peningkatan kompetensi tenaga administrasi sekolah terus ditingkatkan. Salah satunya melalui workshop yang diselenggarakan oleh SMK Negeri 1 Tanjung Palas Utara, Senin (30/10/2023).

Kegiatan yang diawali sambutan oleh Kepala SMK Negeri 1 Tanjung Palas Utara Jarmanta Sudibya,SE. Tampak, diikuti puluhan peserta tenaga administrasi sekolah di Kecamatan Tanjung Palas Utara.

Baca juga  Revitalisasi Bahasa Tidung, Disdik Nunukan Gelar Bimtek Kurikulum Muatan Lokal Tahun 2023

Dalam sambutannya, Jarmanta mengatakan bahwa kegiatan ini sudah menjadi program sekolah. Melalui kegiatan ini juga dianggap perlu diselenggarakan. Pasalnya, ini dapat memberikan pemahaman dalam hal dunia administrasi di sekolah.

Dan sebagai point akhir dari kegiatan workshop yang diikuti beberapa sekolah di wilayah Kecamatan Tanjung Palas Utara hingga perwakilan dari SMKN 1 Tanjung Palas.

Baca juga  Podcast Ngedo Melun Do : “Dukungan Pemerintah Terhadap Percepatan, Pemerataan dan Peningkatan Pendidikan di Kota Tarakan”

Jarmanta memberikan sebuah apresiasi atas semangat para peserta workshop. Dan pihaknya memohon maaf apabila dalam pelaksanaan terdapat kekurangan.

Selanjutnya, Drs.H.Baharudin Thalib selaku Pengawas Pembina SMK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Kalimantan Utara yang secara resmi membuka. Termasuk, menjadi pemateri workshop tersebut.

“Harapannya semua dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik. Ya, tentunya sampai selesainya workshop. Sehingga kemampuan kompetensi tenaga administrasi di sekolah dapat benar – benar meningkat,” harapnya.

Baca juga  Pertahankan Adat Budaya dan Bahasa Asli, Bupati Lauching Mulok Bahasa Daerah

Tampak, pasca secara resmi dibuka. Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi. Seluruh peserta workshop mengikuti dengan baik. (*)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer