Kapolda Kaltara dan Ketua Bhayangkari Beri Arahan ke Perwira dan Bhayangkari

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Polda Kalimantan Utara Melaksanakan kegiatan arahan dan pembekalan dari Kapolda Kaltara Dan Ketua Bhayangkari Daerah Kaltara kepada Perwira beserta Bhayangkari Polda Kaltara, Senin (30/10/2023)

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si dan Ketua Bhayangkari Nyonya Didit Daniel Adityajaya yang di dampingi oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K. serta Irwasda Polda kaltara Kombes Pol R. Andria Martinus, M.H.

Baca juga  Rutan dan Satpas Penerbitan SIM Polres Malinau Disidak, Kapolda Temukan Ini . . .

Dalam arahan Kapolda Kaltara banyak memberikan pembekalan kepada Perwira dan Bhayangkari Polda Kaltara tentang hubungan dalam rumah tangga.

“Kita harus bijak dalam menggunakan medsos hindari yang namanya Judi Online, pinjaman online dan lain-lain yang negatif agar tidak terjadi perpecahan antara pasangan Polri dan Bhayangkari.” Ucap Kapolda Kaltara.

Kapolda juga menekankan tingkatkan Kebersamaan untuk menjaga solidaritas antara satu dengan yang lain agar semua terjalin erat dan tidak terpisahkan.

Baca juga  Gelar Donor Darah, IKAT Tanjung Selor dan Sekitarnya : Ini Adalah Wujud Kehadiran Kami Untuk Masyarakat yang Terus Berupaya Beri Manfaat

Diakhir arahan Kapolda Kaltara memberikan Selamat kepada Perwira Baru yang di tempatkan di Provinsi Kalimantan Utara.

Diakhiri acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (*)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer