Webinar Literasi Digital, “Menghemat Waktu Untuk Belajar Dengan Teknologi Digital”

redaksi

TANJUNG SELOR – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI bersama Gerakan Nasional Literasi Digital (GNLD) Siberkreasi menggelar program literasi digital nasional sektor pendidikan wilayah Kalimantan. 

Pasalnya, memang benar kalau saat ini seluruh kegiatan yang mendukung kehidupan sudah bisa dipermudah dengan adanya teknologi yang serba canggih. 

Dalam proses belajar tentu saja akan melewati waktu yang membosankan yang akhirnya membuat sebuah tantangan dalam mengerjakan tugas. 

Baca juga  Tampung Keluhan Masyarakat, Polda Kaltara Gencar Melaksanakan Jum'at Curhat

Namun di era digital sekarang ini, ternyata ada rahasia buat “menghemat waktu untuk belajar dengan teknologi digital”. Ini akan jadi topik pembahasan menarik di Webinar kita kali ini.

Eventnya akan di adakan pada : 

?️ Senin, 15 Mei 2023

 ⏰ 09.00 – 11.40 WIB

 ?️ Zoom Meeting

“Kamu berkesempatan mendapatkan E-sertifikat Kementerian Kominfo & E- Money untuk 10 orang. Eits, acara ini GRATISSSS loh!, “

Baca juga  Bakti Sosial Kesehatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkaya ke-77

Tunggu apa lagi, daftarkan diri kamu melalui link https://s.id/MCDKalimantanEps20 atau scan barcode di postingan ini.

Mari kita #MakinCakapDigital bersama #LiterasiDigitalKominfo dengan follow akun media sosial instagram @literasidigitalkominfo, Facebook Fanpage Literasi Digital Kominfo dan website event.literasidigital.id untuk informasi webinar lebih lanjut. (*)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer