Disaksikan Presiden RI, Kapolresta Bulungan Ikuti Giat Tanam Mangrove Serentak se-Indonesia

redaksi

TANJUNG SELOR – Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H, S.I.K., M.H bersama unsur Forkopimda lainnya mengikuti acara puncak penanaman mangrove nasional secara serentak jajaran TNI di seluruh Indonesia oleh Presiden RI, Senin (15/5/2023). 

Diketahui, di wilayah Kabupaten Bulungan sendiri. Acara penanaman berlangsung di Hutan Mangrove di Desa Ardi Mulyo, Kecamatan Tanjung Palas Utara. Dan acara penanaman serentak yang dilaksanakan dari Sabang sampai Merauke itu bertujuan agar laut menjadi subur dan terhindar dari abrasi.

Baca juga  Melalui Komsos, Kokohkan Sinergitas TNI-Polri

Kapolresta Bulungan yang didampingi sejumlah pejabat utama (PJU) Polresta Bulungan, yakni Kabag Ops Polresta Bulungan, Kasat Polairud, Kasat Samapta dan Kasat Lantas serta Kapolsek Tanjung Palas Utara. Tampak duduk bersama dan bercengkrama bersama masyarakat di lokasi. Tak terkecuali, bersama jajaran TNI dan unsur pemerintah. 

Baca juga  Polda Kaltara Gelar Jumat Curhat di Pondok Pesantren Fatimah Az-Zahra - Pena Kaltara

Di wilayah Kabupaten Bulungan ini, acara penanaman dimulai sekira pukul 18.00 Wita. Kapolresta Bulungan bersama unsur Forkopimda lainnya secara bersama melaksanakan penanaman. (HmsPolresta) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer