Biro SDM Polda Kaltara Gelar Kegiatan Penanaman Pohon, Kegiatan Bakti Sosial, dan Bakti Kesehatan Dalam Rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri Tahun 2023

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Dalam rangka Rakorbin (rapat kordinasi pembinaan) SDM dan PNS Polri Tahun 2023, Biro SDM Polda Kaltara melaksanakan kegiatan penanaman pohon, Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan yang bertempat di Pondok Pesantren Al Khairaat, Sabtu (04-11-2023).

Bahwa Kegiatan Bakti Kesehatan, Bakti Sosial Dan Penanaman Pohon Dalam Rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri Ini Dipusatkan Di Desa Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat Dan Di Ikuti Secara Virtual Di Seluruh Sdm Jajaran Polda, Dengan Kegiatan Antara Lain: Pengobatan Umum, Pengobatan Gigi, Penyuluhan, Pengobatan Spesialis Paru, Pengobatan Penyakit Dalam, Pengobatan Anak, Khitanan Massal, Donor Darah, Dan Disesuaikan Dengan Kearifan Lokal Masing-Masing Polda, Untuk Polda Kaltara Melaksanakan Pengobatan Umum, Penyuluhan, Dan Donor Darah Yang Dilaksanakan Di Pondok Pesantren Al-Khairaat.

Baca juga  Kapolda Kaltara dan Ketua Bhayangkari Beri Arahan ke Perwira dan Bhayangkari

“Dengan Kegiatan Bakti Kesehatan, Bakti Sosial Dan Penanaman Pohon Ini Diharapkan Dapat Membantu Masyarakat Dari Segi Pelayanan Kesehatan Dan Bantuan Paket Sembako Walaupun Belum Maksimal Namun Polri Akan Terus Berusaha Memberikan Yang Terbaik Untuk Masyarakat” Tutur Karo SDM Polda Kaltara.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Karo SDM Polda Kaltara Kombes Pol Yusup Rahmanto, S.I.K, M.H, Ketua Pondok Pesantren Al- Khairaat Drs. H. S. Muthahar Al – Jufrie M.A, Para Kabag Biro Sdm Polda Kalimantan Utara, para perwira dan bintara serta Santri Pondok Pesantren Al – Khairaat.

Baca juga  Ambil Langkah Agresif dalam Transisi Energi, PLN Jalin 28 Kerjasama pada EBTKE Conex 2023

“Penanaman pohon, Bakti Sosial, dan Bakti Sosial ini adalah bagian dari komitmen Polri dalam berkontribusi positif terhadap lingkungan dan Masyarakat menekankan pentingnya menjaga kesehatan demi keberlanjutan dan kesejahteraan bersama,” Tutup Karo SDM Polda Kaltara. (*)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer