Ops Mantap Brata, Kapolda Kaltara Laksanakan Kunjungan Kerja di Wilayah Hukum Polres Tarakan

redaksi

TARAKAN (PENA KALTARA) – Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. melaksanakan kunjungan kerja di Wilayah Hukum Polres Tarakan dalam rangka pengecekan Operasi Mantap Brata Tahun 2023-2024, Selasa (14/11/2023).

Kapolda Kaltara yang di damping oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K. dan Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar S.H., S.I.K.

Baca juga  Polda Kaltara Gelar Nonton Bareng Pagelaran Wayang Orang “Pandawa Boyong” dalam rangka memperingati hari Dharma Samudra TNI AL Tahun 2023

Dalam amanatnya Kapolda Kaltara menyampaikan anggota Polres Tarakan harus solid dan menjaga loyalitas terhadap apa yang dituju dalam organisasi yang di pimpin oleh Kapolres Tarakan dan menjaga solidaritas antara TNI/POLRI apalagi dalam rangka pemilu ini kita semua harus menjaga solidaritas yang kuat.

“Dekatkan diri kepada Masyarakat agar kita lebih mudah dalam berkomunikasi dan menyelesaikan masalah di lingkungan Masyarakat, bagi anggota Polres Tarakan hindari yang Namanya pelanggaran sekecil apapun itu apalagi menjelang Pemilu.” Ujar Kapolda.

Kapolda Kaltara juga menyampaikan gunakan media sosial dengan bijak hindari foto-foto dengan Gerakan tangan menjalang pemilu, perbanyak Latihan kepada personil Polres Tarakan agar siap dalam menghadapi pemilu tahun 2023-2024 ini. (*)

Baca juga  Operasi Zebra Kayan 2023, Personel Ditlantas Polda Kaltara Ajak Pengguna Jalan Disiplin Berkendara

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer