Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara Pemprov Kaltara dengan Polda Kaltara Tentang Program Pembinaan Dan Latihan Calon Taruna/I Akpol Di Daerah Kaltara

redaksi

TANJUNG SELOR – Selasa tanggal 12 Desember 2023 Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.si. yang diwakilkan oleh Karo SDM Polda Kaltara Kombes Pol Yusup Rahmanto, S.I.K., M.H. menghadiri kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman Natara Pemprov Kaltara Dengan Polda Kaltara Tentang Program Pembinaan Dan Latihan Calon Taruna/I Akpol Di Daerah Kaltara, Selasa (12/12/2023).

Baca juga  Polda Kaltara Gelar Bimtek Peningkatan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Polda Kaltara T.A. 2023

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Gubernur Prov. Kaltara Drs. H. Zainal A. Paliwang, SH., M.Hum. bertempat diruang Rapat Gubernur Prov. Kaltara.

Dalam kegiatan tersebut Gubernur Kaltara membahas gimana nanti kedepannya untuk Program Pembinaan Dan Latihan Calon Taruna/I Akpol Di Daerah Kaltara ini.

Baca juga  KONI Bulungan Mendapat Anggaran Rp 5 Miliar di 2024, Bupati Pesankan Hal Ini...

Gubernur Kaltara juga berharap semoga dengan adanya ini, putra-putra Daerah Kaltara dapat antusias mengikuti Program Pembinaan Dan Latihan Calon Taruna/I Akpol Di Daerah Kaltara dan menciptakan bibit unggul yang berkualitas untuk kedepannya. (***/)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer