KONI Bulungan Gelar Pelatihan Manajemen Administrasi dan Organisasi, Ketua Umum Harapkan Hal Ini . . .

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bulungan menggelar pelatihan manajemen administrasi dan organisasi olahraga terhadap staf di KONI Kabupaten Bulungan, Jum’at 19 Januari 2024.

Kegiatan yang berlangsung di Sekretariat KONI Kabupaten Bulungan secara langsung dibuka oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Bulungan, Heru Rachmady S.H. Didampingi oleh Sekretaris Umum KONI Kabupaten Bulungan, Ruliyana S.H beserta pengurus KONI lainnya.

Bang Heru sapaan akrab orang nomor satu di KONI Kabupaten Bulungan dalam sambutannya mengharapkan agar para staf yang mengikuti kegiatan pelatihan ini. Sekiranya dapat mengikuti alur roda organisasi sesuai AD/ART KONI Kabupaten Bulungan.”Sehingga ke depannya mereka dapat memberikan pelayanan terbaik guna lancarnya kegiatan organisasi ini (KONI),” harapnya.

Baca juga  Polres Bulungan Gelar Nobar Wayang Orang "Pandawa Boyong"

Tak sampai di situ, Ketua Umum KONI Kabupaten Bulungan ini juga mengharapkan agar staf yang ada dapat bekerja secara maksimal. Tentunya, dengan ditunjang kemampuan personal serta dapat berkerjasama dengan baik. Mengingat di tahun 2024 ini diproyeksikan adalah tahun prestasi bagi olahraga Kabupaten Bulungan. “Sekiranya semuanya dapat segera menyesuaikan atau beradaptasi dengan baik. Mari wujudkan tahun prestasi bagi olahraga Kabupaten Bulungan ini,” pintanya.

Baca juga  Srikandi Polda Kalimantan Utara Raih Juara Kapolri Cup Kelas Judo Tahun 2023

Sementara, beberapa materi yang diberikan selama pelatihan bagi staf di KONI Kabupaten Bulungan. Meliputi, pembahasan AD/ART KONI Kabupaten Bulungan dan SOP yang disampaikan oleh Sekretaris Umum KONI Kabupaten Bulungan.Dilanjutkan dengan materi komitmen kedisiplinan, administrasi ketatausahaan disertai diskusi dan tanya jawab.

Kemudian, tak kalah pentingnya juga materi pedoman teknis inventaris barang, administrasi keuangan serta laporan pertanggungjawaban hibah (Perbup Nomor 33 tahun 2022). Terakhir, seluruh staf diminta praktei Microsoft Office (Words, Exel, power poin dan web). (dha)

Baca juga  Ditsamapta Polda Kaltara Laksanakan Patroli Jarak Jauh di Malinau

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer