Jelang Pemilu, Ditsamapta Polda Kaltara Gelar Patroli dan Beri Himbauan Kamtibmas

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu Tahun 2024, personel Direktorat Samapta Polda Kaltara melaksanakan patroli dialogis seputaran Tanjung Selor Kab. Bulungan, Kamis (25/01/2024)

Dalam patroli ini, mereka memberikan himbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan bersama, menciptakan suasana yang harmonis.

Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, untuk memberikan rasa aman kepada warga, serta mencegah terjadinya kriminalitas yang dapat mengganggu ketertiban umum dan keamanan masyarakat menjelang Pemilu Tahun 2024.

Baca juga  Penandatanganan Pakta Integritas Dan Penyerahan RKA K/L T.A. 2024 Satker Jajaran Polda Kaltara

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan menjaga ketertiban umum, terutama menjelang Pemilu Tahun 2024.

Dengan patroli  yang dilakukan Personil Ditsamapta Polda Kaltara diharapkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga dengan baik selama masa perhelatan Pemilu nanti.

Baca juga  Februari 2023, Realisasi APBN Capai Rp1,10 Triliun, Tumbuh 8,65 Persen (YoY)

Personil juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan menjelang pelaksanaan Pemilu. “Mari kita bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan kondusif demi suksesnya Pemilu tahun 2024.” tutupnya. (adv)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer