Kapolres Tana Tidung Bagikan Bingkisan ke PNPP

redaksi

TANA TIDUNG, penakaltara id – Sebagai wujud kepedulian bersama, Kapolres Tana Tidung AKBP Didik Purwanto, S.H., S.I.K membagikan bingkisan/parcel Idul Fitri 1444H kepada Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) Polres Tana Tidung, Selasa (18/4/2023).

Penyerahan Bingkisan Parcel Idul Fitri 1444 H saat itu berlangsung di Lapangan Apel Polres Tana Tidung. Kapolres Tana Tidung secara simbolis menyerahkan bingkisan/parcel tersebut. Dengan dihadiri para Kabag, Kasat , Kasi, Perwira, Bintara dan ASN Polres Tana Tidung.

Kapolres Tana Tidung mengatakan, pemberian bingkisan hari raya Idul Fitri sudah menjadi tradisi guna membantu meningkatkan kesejahteraan anggota.

Baca juga  Tampung Keluhan Masyarakat, Polda Kaltara Gencar Melaksanakan Jum'at Curhat

“Paling tidak dapat meringankan beban rekan-rekan sekalian dalam menghadapi lebaran, bahwa pemberian bingkisan jangan hanya dinilai dari harganya, namun dilihat dari pemberiannya,” ungkapnya.

“Dan ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada seluruh pribadi dan agar senantiasa selalu bersyukur kepada sang pencipta atas segala nikmat dan rezeki yang   telah diberikan kepada kita semua,”sambungnya.

Baca juga  Tegur Pengendara Tak Kenakan Helm, Ditlantas : "Untuk Keselamatan Masyarakat"

Kapolres berpesan kepada seluruh anggota untuk tetap semangat serta menjaga kesehatan pribadi dan keluarga semoga apa yang dikerjakan selama bulan ramadhan menjadi berkah bagi diri dan  satuan.

“Pertahankan terus semangat kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan ini dalam mendukung setiap pelaksanan tugas dan pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tutupnya.(*)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer