Polresta Bulungan Bagikan Parcel ke Purnawirawan dan Warakawuri

redaksi

TANJUNG SELOR – Wujud kepedulian bersama, Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H, S.I.K., M.H memberikan bingkisan parcel lebaran ke purnawirawan dan warakawuri, Rabu (19/4/2023).

Penyerahan yang secara langsung ke rumah masing – masing purnawirawan dan warakawuri. Dipimpin oleh Wakasat Binmas Polresta Bulungan Ipda Joni beserta anggota. 

Kapolresta Bulungan menjelaskan, tujuan program tersebut. Tak lain, sebagai wujud menjalin tali silahturahmi kepada purnawirawan dan warakawuri sebagai kepedulian polri terhadap masyarakat. 

“Ya, ini juga sebagai silahturahmi dan berbagi kami ke sesepuh polri. Karena bagaimanapun mereka juga pernah menjalankan tugas pokok kepolisian sebelum kami lahir di kepolisian,” ujar Kapolresta Bulungan.

Baca juga  Pagi Besok, FKKJ Bulungan Bakal Menggelar Musyawarah Pusat

Disamping itu, bantuan atau tali asih ini adalah bentuk rasa sosial dan dukungan Polresta Bulungan kepada sesepuh Polri. “Ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa – jasa purnawirawan polri yang telah mengabdi di Polresta Bulungan ini,” ucapnya. 

Tak lupa, Kapolresta Bulungan dalam hal ini memohon do’a kepada purnawirawan dan warakawuri. Sehingga ke depan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai anggota kepolisian. Yakni, dapat berjalan dengan aman dan lancar. 

Baca juga  Polda Kaltara dan Satwil Jajaran Laksanakan Latpraops Ops Ketupat Kayan 2024

“Kami juga mohon do’a agar segala urusan pekerjaan dapat berjalan aman dan lancar,” tutupnya. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer