“Semuanya akan tiktok pada waktunya!”. Yuk ikuti Webinar Literasi Digital

redaksi

TANJUNG SELOR – Baru juga buka aplikasinya sudah muncul cover dance, tutorial video aesthetic, OOTD ideas. Semua hal tersebut tidak asing muncul di fyp tiktok kamu saat ini.

Berlomba lomba untuk membuat konten agar viral dan bisa menjadi tranding. “Semuanya akan tiktok pada waktunya!”. 

Yaps benar sekali hal itu sudah sangat familiar belakangan ini. Kenapa banyak pengguna media sosial yang mulai menggunakan tiktok? apa potensinya?

Baca juga  Wakapolda Kaltara Mengambil Apel Pagi di Polresta Bulungan

Mau tau jawabannya? Yuk ikuti Webinar Literasi Digital yang akan diadakan pada Jumat, 14 April 2023 pukul 08.00 – 10.40 WIB melalui Zoom Meeting.

Kamu berkesempatan mendapatkan E-sertifikat Kementerian Kominfo & E- Money untuk 10 orang. Eits, acara ini GRATISSSS loh!

Baca juga  Turnamen MLBB Esport Piala Kosgoro 1957 Cup Kaltara Digelar, Yuks Ikuti . . .

Tunggu apa lagi, daftarkan diri kamu melalui link https://s.id/MCDKalimantanEps17 atau scan barcode di postingan ini. 

Dan bersama kita turut wujudkan Indonesia Makin Cakap Digital. Sebab, kegiatan Literasi di Sektor Pendidikan merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam program Indonesia Makin Cakap Digital yang diinisiasi oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo) untuk memberikan literasi digital kepada 50 juta orang masyarakat Indonesia hingga tahun 2024.

Baca juga  DPC Demokrat Bulungan Berbagi dan Peduli ke Warga Terdampak Kebakaran Rumah

Adapun informasi lebih lanjut mengenai kegiatan dan info literasi digital dapat diakses melalui media sosial Instagram @literaasidigitalkominfo, Facebook Fan Page dan Kanal Youtube Literasi Digital Kominfo serta website info.literasidigita.id. (*)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer