Binrohtal : Polda Kaltara Tingkatkan Ketaqwaan Personil di Bulan Suci Ramadhan dengan Baca Yasin

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Polda Kalimantan Utara (Kaltara) melaksanakan kegiatan Binrohtal (Bimbingan Rohani dan Mental) rutin setiap hari Kamis sebagai bagian dari rangkaian kegiatan spiritual dalam bulan suci Ramadan. Kali ini, kegiatan Binrohtal berupa baca Yasin dan doa bersama dilaksanakan di Masjid Nur Aryyaguna Mapolda Kaltara. Kamis (21/03/2024).

Dalam suasana yang penuh kekhusyukan, para Personel Polda Kaltara berkumpul untuk membaca Yasin dan berdoa bersama, mengharapkan ampunan, rahmat, dan berkah dari Allah SWT di bulan yang penuh berkah ini. Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Polda Kaltara dalam memperkuat spiritualitas dan keimanan Personil serta mempererat silaturahmi di antara Personil.

Baca juga  Cerdaskan Anak Bangsa, Kapolres Nunukan Bagikan 500 Buku Bacaan di Rumah Belajar

Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol. Budi Rachmat, S.I.K, M.Si, menyatakan pentingnya menjaga spiritualitas dan kebersamaan di tengah-tengah tugas-tugas yang diemban oleh para Personel. “Kegiatan Binrohtal ini bukan hanya sekadar Bimbingan Rohani, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat kebersamaan, ketakwaan, dan keimanan kita sebagai Personil Polda Kalimantan Utara,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kabid Humas menekankan pentingnya menjaga nilai-nilai keagamaan dan moralitas di dalam pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

Diharapkan, kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan secara rutin ini diharapkan memberikan dampak positif tidak hanya bagi para anggota Polda Kaltara, tetapi juga bagi keseluruhan institusi dan masyarakat pada umumnya. (***/)

Baca juga  Kapolda Kaltara Sambut Hangat Kunjungan Kerja Danrem 092/Maharajalila di Mapolda Kaltara

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer