Peletakan Batu Pertama Pembangunan gedung Bhayangkari Kaltara oleh Kapolda Kaltara

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Peletakan batu pertama pembangunan gedung Bhayangkari Polda Kaltara oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., bersama ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kaltara Nyonya Didit Daniel Adityajaya, Rabu (03/04/2024).

Yayasan Kemala Bhayangkari merupakan bagian dari keluarga besar Polri yang berperan aktif dalam membantu kegiatan dibidang pendidikan, sosial, keagamaan dan kemanusiaan dalam mencerdaskan anak bangsa dan mendukung kesejahteraan keluarga besar Polri yang ada di Polda Kaltara dan Jajaran, dalam tujuan mencapai cita- cita luhur untuk mengabdi tanpa pamrih.

Baca juga  Media sosial menghilangkan unsur sosial?, Simak Penjelasannya di Webinar Ini

Peletakan batu pertama ini diharapkan bisa menambah semangat para bhayangkari dalam mengembangkan kegiatan, terutama kegiatan – kegiatan yang membantu tugas-tugas Polri (Polda Kaltara )

Gedung ini nantinya tidak hanya dimanfaatkan oleh Bhayangkari Polda Kaltara, Namun akan memberikan pelayanan kepada masyarakat lainnya.

Baca juga  KONI Bulungan Mendapat Anggaran Rp 5 Miliar di 2024, Bupati Pesankan Hal Ini...

Semoga pembangunan ini dapat berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, Para pengawas ditekankan supaya mengawasi secara detail proses pembangunan gedung nantinya, Semoga pembangunan gedung ini juga dapat menciptakan suasana kerja yang nyaman bagi Personil dalam melaksanakan tugas pokok Polri, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (adv)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer