Percepat Pengerjaan, Satgas TMMD Ke 121 Wiltas Kodim 0910/Malinau Terjunkan Alat Berat

redaksi

MALINAU, penakaltara.id – Mengawali Pelaksanaan tugas TMMD Ke- 121 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau menerjunkan Alat berat sasaran yang berlokasi di Desa Rt 01, Desa Malinau Hilir, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Jum’at (26/07/2024).

Alat berat tersebut di siapkan untuk meratakan lokasi sasaran pembuatan dan pembukaan badan jalan sepanjang 1500 M dan lebar 6 M yang nantinya membuka jalan baru untuk Kelompok Tani.

Baca juga  Pengurus Ikatan Alumni Fakultas Teknik Universitas Kaltara Periode 2023 - 2027 Resmi Dilantik, Berikut Susunan Pengurusnya....

Dandim 0901/Malinau Letkol Inf Alisun S. Sos.,M.Han selaku Dan satgas TMMD mengatakan, Penerjunan Alat Berat jenis Eksavator di lokasi TMMD yang diperuntukan untuk menunjang kegiatan fisik di sasaran Pembukaan jalan.”Mengingat dan menimbang banyak sasaran fisik yang harus dikerjakan dan pelaksanaanya cukup singkat, kami perlu menerjunkan alat berat untuk memperlancar pekerjaan,”ucapnya.

Baca juga  Program Strategis Kementerian Koperasi dan UKM RI Digalakkan di Kaltara

Sebagaimana diketahui, dalam pelaksanaan TMMD ke 121 wilayah perbatasan Kodim 0910/Malinau akan melakukan sejumlah pembangunan diantaranya pembuatan dan pembukaan badan jalan, untuk pembangunan jalan diperlukan perataan tanah timbunan, jika kita mengandalkan tenaga manusia jelas tidak mungkin,sehingga diperlukan bantuan alat berat, ungkapnya. (***/)

Baca juga

Tags

Ads - Before Footer