Bupati Bulungan Hadiri HUT ke-4 Korem 092/Maharajalila

redaksi

TANJUNG SELOR – Bupati Bulungan Syarwani, S.Pd.M.Si, menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 4 tahun, Komando Resort Militer (Korem) 092/Maharajalila yang dilaksanakan di Markas Korem 092/Maharajalila, Rabu (6/12/2023).

Acara istimewa tersebut menandai sudah 4 tahun berdirinya Korem 092/Maharajalila di Kaltara yang menjadi bagian tak terpisahkan dengan semua unsur dalam ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kaltara secara umum dan terkhusus Kabupaten Bulungan.Perayaan yang dimeriahkan dengan berbagai kegiatan tersebut. Salah satunya pertunjukan seni hingga rangkaian kegiatan sosial.

Baca juga  Dukung Pemberantasan Korupsi yang Efektif, Pemkab Bulungan Laksanakan e-LHKPN

Bupati Bulungan , Syarwani,.S.Pd.,M.Si, usai kegiatan tersebut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Korem 092/Maharajalila yang saat ini sudah berusia 4 tahun. Yang selama ini bersama-sama pemerintah daerah menciptakan kondusivitas wilayah dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari intervensi internal maupun eksternal.“Selamat ulang tahun ke 4 Korem 092/Maharajalila semoga tetap kukuh, kuat, hebat serta profesional dalam melaksanakan tugas menjaga kedaulatan NKRI,”ungkapnya.

Baca juga  Meski Keterbatasan Anggaran, Pemerataan Pembangunan Jadi Prioritas Utama

Dalam kesempatan tersebut Komandan Korem 092/Maharajalila Brigjen TNI Adek Chandra Kurniawan , S.I.P ., M.Han mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi – tingginya pada seluruh tamu yang hadir. Terkhusus seluruh prajurit TNI, PNS serta keluarga besar Korem 092/Maharajalila atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini.

Baca juga  Januari Penyebrangan Fery Ancam – Tarakan Kembali Beroperasi

“Saya selaku Komandan dan atas nama keluarga besar Korem 092/Maharajalila mengucapkan terimakasih pada seluruh hadirin.Yang telah hadir pad acara syukuran HUT Korem 092/Maharajalila ke 4 tahun. Serta peresmian satuan baru Ajenrem 092/Mrl, Denhubrem 092 Bulungan dan Denkesyah 06.04.03 Bulungan,”terangnya. (***/)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer