Bupati Bulungan Jenguk Warga yang Diduga Korban Tabrak Lari Mobil Dinas

redaksi


TANJUNG SELOR, penakaltara id – Sebelum melaksanakan agenda kerja pada Jumat, (28/4/23). Bupati Bulungan Syarwani didampingi Direktur RSUD Soemarno Sosroatmodjo, dr Widodo Darmo menjenguk, warga Bulungan yang mengalami kecelakaan di Jl. Serindit beberapa waktu lalu. 

“Alhamdulillah dari hasil evaluasi yang di tangani oleh tenaga medis Rumah Sakit Kondisi korban mulai membaik, saya minta kepada direktur rumah sakit untuk melakukan perawatan yang maksimal, kepada pasien” ungkap Syarwani.

Dalam kesempatan itu, Syarwani merespons keluhan warga tersebut yang menyebutkan ditabrak oleh oknum yang menggunakan kendaraan dinas.

Baca juga  LP2B sebagai salah satu instrumen mewujudkan Bulungan Berdaulat Pangan, Maju dan Sejahtera

” jika memang kendaraan yang menabrak adalah mobil dinas milik Pemkab Bulungan, akan kita berikan sanksi kepada yang bersangkutan. Untuk soal urusan kecelakaan diserahkan kepada pihak yang berwenang, dalam hal ini kepolisian,” ujar Syarwani 

Syarwani mengungkapkan, warga yang tertimpa musibah untuk bersabar dan berdoa semoga lekas diberi kesembuhan. 

Baca juga  Meski Keterbatasan Anggaran, Pemerataan Pembangunan Jadi Prioritas Utama

“Untuk pengemudi mobil yang menabrak, mudahan ada itikad baik, diharapkan secara baik-baik mengakui, dan bertanggung jawab,” ungkap bupati.(*/tim) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer