Biro Logistik Polda Kaltara Gelar Diskusi Panel Dalam Rangka Pengelolaan Aset BMN Polda Kaltara

redaksi

(HP:Humas Polda Kaltara) 

TANJUNG SELOR, penakaltara.id – Biro Logistik Polda Kalimantan Utara mengadakan kegiatan Diskusi Panel Dalam Rangka Pengelolaan Aset BMN Polda Kaltara Sekaligus Rekonsiliasi Sakti Modul Aset Tetap dan Persediaan Periode Triwulan III T.A.2023 yang dilaksanakan di Ballroom Crown Hotel Tanjung Selor Kabupaten Bulungan, Senin (09-10-2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kalimantan Utara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K, Kepala Biro Logistik Polda Kaltara Kombes Pol, Dahana, S.H, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kombes Pol. Budi Rachmat, S.I.K, M.Si, Kabid TIK Polda Kaltara Kombes Pol Budhi Rochmat, S.I.K, Kepala Bidang Keuangan Polda Kaltara Kombes Pol. Muh Nurhidayat, S.E, Narasumber Kepala Agraria dan Tataruang / Badan Pertanahan Kabupaten Bulungan Lena Purnama Sari, S.H, M.Hp, Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang yang diwakili oleh Kepala Seksi Hukum dan Informasi Mellina Andriani Susanto serta Peserta Diskusi Panel Jajaran Personel Polda Polres/ta Kaltara.

Baca juga  Polda Kaltara Melaksanakan Revitalisasi Sat Kamling
Wakapolda Kaltara

Dalam sambutannya Wakapolda Kaltara menyampaikan ucapan Terima Kasih kepada Narasumber yang hadir di tempat ini.

“Puji dan Syukur Kehadirat Tuhan yang Maha Esa, karena berkat Ridho dan Limpahan Karunianya Pagi ini kita masih diberikan Kesempatan untuk bersama-sama hadir melaksanakan Kegiatan Pembukaan Diskusi Panel ini” ucap Wakapolda Kaltara.

Polda Kaltara telah Berdiri Selama 5 Tahun terdiri dari 28 Satker yang sudah terdaftar.

“Saya harapkan dengan Kegiatan yang kita laksanakan ini dapat memdorong kinerja kita untuk mewujudkan Transformasi Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan) dimana kita jabarkan difungsi kita masing – masing”. ujar Wakapolda Kaltara.

Baca juga  Karo Ops Polda Kaltara Pimpin Apel Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat KPU Provinsi Kaltara, Minta Personel Lakukan Tugas Penuh Tanggung Jawab

Wakapolda Kaltara berpesan kepada semua pihak dapat mengidentifikasi dan memetakan permasalahan yang terjadi.

“Selalu melakukan Evaluasi, Pengawasan dan Pengendalian serta saling bekerja sama bahu membahu, berkodinasi dan bermusyawarah dalam mencari Solusi terbaik serta mempertimbangkan berbagai faktor resiko yang dihadapi guna penyelesaian setiap permasalahan dengan Tepat dan Benar” tutup Wakapolda Kaltara. (*) 

Baca juga  Jum'at Berkah Dalam Rangka Pekan Lantas Peduli Presisi

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer