Melalui Binrohtal, Wujudkan Personel Polda Kaltara yang Humanis

redaksi

TANJUNG SELOR – Anggota Kepolisian Daerah Kalimantan Utara melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis. Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) ini sebagai wadah unuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, Kamis (03-07-2023).

Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini di laksanakan di tempat yang sudah di tentukan yaitu di Masjid Nur Aryaguna Mapolda Kaltara bagi yang Beragama Muslim dan Gereja Oikumene Hosana 91 untuk Personel yang beragama Nasrani. Kegiatan binrohtal di ikuti oleh para Pejabat Utama para Perwira, staf, Personil Polda Kaltara serta seluruh ASN Polda Kaltara.

Baca juga  Delapan Personel Polda Kaltara Diberhentikan Tidak Hormat, Ini Alasannya . . .

Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polda Kaltara menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik.

Baca juga  Kapolda Kaltara Melepas Rombongan Bantuan Kemanusiaan Korban Gempa Cianjur

Kegiatan Binrohtal tersebut juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Biro SDM Polda Kaltara dalam memberikan latihan mental dan spiritual sehingga seluruh anggota Polda Kaltara dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri secara Ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab ucap Karo SDM Polda Kaltara Kombes Pol. Yusup Rahmanto, S.I.K, M.H,.(*) 

Baca juga  "Jum'at Curhat", Kapolres Bulungan Tampung Keluhan Warga, Utamanya THM

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer