Kapolda Kaltara Melepas Keberangkatan Atlet Voli yang Mengikuti Turnamen Voli Kapolri Cup 2023

redaksi

 

TANJUNG SELOR – Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, SH, S.IK, M.Si melepas keberangkatan Team Bola Voli Polda Kaltara untuk mengikuti Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023 babak penyisihan Zona V Kalimantan di Kalimantan Timur, Kamis (03/08/2023)

Pelepasan digelar di Bandara Udara Juata Tarakan dihadiri oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, SH, S.IK, M.Si, Pejabat Utama Polda Kaltara, Pengurus PBVSI Kaltara, pelatih, official dan para pemain.

Polda Kaltara akan mengirimkan 10 atlet putra beserta official dan 7 atlet putri beserta official. ini adalah bukti nyata komitmen untuk terus mengembangkan dan mendukung perkembangan olahraga voli di Kalimantan Utara.

Baca juga  Kapolda Kaltara dan Ketua Bhayangkari Beri Arahan ke Perwira dan Bhayangkari

Dalam arahannya, Kapolda Kaltara merasa bangga tim ini bisa berpartisipasi dalam event nasional Kapolri Cup.

“Keikutsertaan Polda Kaltara dalam kejuaraan bola voli Kapolri Cup tahun 2023 ini adalah sebuah prestasi luar biasa yang membanggakan dan tujuan utama kita mengirim atlet adalah untuk meraih kemenangan namun harus tetap menjunjung tinggi sportifitas”.

Kapolda juga berharap tim ini bisa berprestasi dalam kejuaraan Kapolri Cup tahun 2023, yang finalnya nanti akan digelar di Pontianak, Serta juga mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kalimantan Utara agar tim ini siap bertanding dan menjadi juara. (*) 

Baca juga  Kapolda Kaltara Buka Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda Kaltara Tahap II T.A. 2023

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer