Pererat Silaturahmi, Kapolda Kaltara Terima Kunjungan Pengurus GMKI

redaksi

TANJUNG SELOR – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara, Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, menerima kunjungan dari Pengurus Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) di Ruang Kerja Kapolda Kaltara, Selasa (01-08-2023).

Kedatangan pengurus GMKI yakni Ketua Korwil VI (Kaltara,Kaltim,Kalsel, Kalteng) Kristianto dan Agung Ketua Cabang GMKI Tarakan ini disambut hangat oleh Kapolda yang didampingi Direktur Intelkam Polda Kaltara Kombes Pol Sigit Ari Widodo, S.I.K, dan Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat, S.I.K, M.Si.

Baca juga  Dit Polairud Polda Kaltara Laksanakan Rendezvous dengan PPM W4 Sabah (Pasukan Polis Marin Wilayah 4 Sabah) Malaysia

“Saya ketua GMKI mewakili seluruh anggota akan terus mendukung dan mensupport Polda Kaltara,” katanya.

Sementara itu, Kapolda Kaltara pada kesempatannya mengaku sangat senang dengan kunjungan yang dilakukan oleh pihak GMKI apalagi tujuannya untuk membangun sinergitas dalam memelihara keamanan dan Membahas Hal Hal yang bermanfaat.

“Kapolda Kaltara pun mengajak peran GMKI dalam membangun kesadaran masyarakat. GMKI juga diharapkan bisa berperan dalam meningkatkan keamanan, kedamaian dan kesejahteraan masyarakat di Kaltara.

Baca juga  Kapolda Kalimantan Utara Pimpin Upacara Wisuda Purna Bhakti Personil Polda Kaltara

“Saya yakin teman-teman GMKI punya peran besar dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kalimantan Utara. Kami Polda Kaltara akan terus bersinergi dengan GMKI,” harapnya.

Terkait keamanan dan ketertiban negeri ini, kami memang sangat membutuhkan bantuan dan kontrol dari seluruh masyarakat serta pemuda pada khususnya sehingga situasi jauh lebih kondusif.

“Intinya kami sangat merespon positif cara-cara yang seperti ini, saya yakin solusi dari setiap permasalahan lebih besar bisa diraih bersama dibanding turun dijalan dengan aksi yang anarkis,” tutur Kapolda. (*) 

Baca juga  Kapolda Kaltara Pimpin Upacara Korps Raport 243 Personel Polda Kaltara

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer