Operasi Patuh Kayan 2023, Lengkapi Kendaraan Anda, Gunakan Helm, dan Patuhi Lalu lintas Demi Keselamatan

redaksi

TANJUNG SELOR – Pelaksanaan Operasi Patuh Kayan 2023 di Wilayah Hukum Polda Kaltara terutama wilayah Kab. Bulungan, Selasa (11/07/2023).

Anggota yang bertugas di lapangan bersikap profesional dengan tidak menyakiti masyarakat saat melakukan penegakan hukum terhadap pelanggar lalulintas (penilangan). Anggota melaksanakannya dengan profesional, tidak ada negosiasi, tidak ada transaksional, dan jangan sakiti masyarakat.

Penegakan hukum ini akan berdampak pada peningkatan kedisiplinan masyarakat salah satunya dengan tidak lagi mengulang pelanggaran yang pernah dilakukan. Dan untuk Anggota yang terjun ke lapangan agar selalu memeriksa kembali kondisi pribadi, kendaraan, serta kelengkapan. Sehingga Anggota dapat tampil dengan baik dan sigap dalam memberikan pelayanan saudara kepada masyarakat.

Baca juga  Bentuk Karakter Anggota Polri yang Humanis, Polda Kaltara Melaksanakan Binrohtal

Dengan ada nya Operasi ini juga mengimbau agar operasi ini untuk dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan dengan cara bertindak yang simpatik dan humanis.

Dengan struktur operasi Patuh 2023 yang melibatkan berbagai instansi di dalamnya, diharapkan dapat bersinergi dalam mengatasi permasalahan lalu lintas. Sehingga apa yang menjadi tujuan dari operasi ini, dapat terwujud dan terutama dapat dirasakan oleh masyarakat. (*) 

Baca juga  Ditreskrimsus Polda Kaltara Ungkap Perdagangan Kosmetik Ilegal Tanpa Izin Edar BPOM

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer