Kapolda Kaltara Menerima Silahturahmi Media Radar Tarakan Sekaligus Memberi Ucapan Ulang Tahun Kepada Kapolda

redaksi

TANJUNG SELOR – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya,S.H., S.I.K., M.Si didampingi Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat,S.I.K., M.Si menerima kunjungan silahturahmi Media Radar Tarakan sekaligus memberi Ucapan Ulang Tahun kepada Kapolda Kaltara. Rabu (12/07/2023)

Bertempat diruang kerja Kapolda Kaltara, rombongan rekan Media Radar Tarakan diterima Kapolda secara langsung, adapun tujuan dari kunjungan ini adalah rekan rekan media khususnya Media Radar Tarakan bersilahturahmi sekaligus menyerahkan kue ulang tahun terkait Ulang Tahun Kapolda Kaltara yang ke 54 tahun.

Dalam kunjungan yang berlangsung akrab tersebut, Kapolda mengajak media untuk tak sungkan silaturahmi ke Polda Kaltara. Lebih dari itu, Kapolda menyatakan dirinya terbuka kepada awak media untuk sekedar silaturahmi atau berbagi informasi.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat, S.I.K., M.Si. menambahkan bahwa kegiatan silahturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik dan harmonis antara Polri khususnya Polda Kaltara dengan media.

Baca juga  Jelang Pemilu 2024, Polda Kaltara Gelar Simulasi Sispamkota

Kapolda Kaltara berterima kasih kepada rekan media atas perhatiannya kepada Polda Kaltara, diharapkan kedepannya Polda Kaltara dan Radar Tarakan akan terus terjalin dengan baik dari segi keterbukaan informasi. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer