Melalui Jum’at Curhat, Wakapolda Kaltara Dengar Aspirasi Warga

redaksi

TANJUNG SELOR – Kepolisian Daerah Kalimantan Utara, Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. kasmudi, S.I.K. Beserta Pejabat Utama Polda Kaltara menggelar Jumat Curhat, Pertemuan dan silaturahmi bersama ketua RT/RW Pengurus Satkamling dan Masyarakat Kelurahan Tanjung Selor Hilir, bertempat di warung Makan Lembur Kuring Kabupaten Bulungan, Jumat (07/07/2023)

Wakapolda Kaltara menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua RT/RW Pengurus Satkamling dan masyarakat yang selama ini telah menjalin sinegritas dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dalam memberikan informasi kepada Kepolisian.

Baca juga  Polda Kaltara Gelar Jumat Curhat, Serap Aspirasi Masyarakat

Dalam tujuan kegiatan ini adalah untuk membuka dialog, mendengarkan keluhan masyarakat, mencatat permasalahan yang ada, serta mencari solusi dalam memperbaiki keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Jumat Curhat merupakan implementasi dari program Quick Wins Presisi Bapak Kapolri agar para pimpinan Polri di tingkat daerah dapat mendengarkan dan menyerap langsung aspirasi masyarakat sehingga permasalahan yang timbul bisa segera diatasi. Melalui program Jumat Curhat ini diharapkan segala permasalahan yang ada ditengah masyarakat bisa sesegera mungkin diatasi, tentunya dengan sinergi, Ketua RT/RW Pengurus Satkamling, masyarakat dan Polri situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman. (*) 

Baca juga  Dit Reskrimsus Tetapkan Tersangka Korupsi Kegiatan Konstruksi Landscape Arena Pelangi Intimung

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer