Jaga Kebugaran Tubuh, Polda Kaltara Gelar Olahraga Pagi ke Personel

redaksi

TANJUNG SELOR – Untuk menjaga kebugaran tubuh ditengah aktivitas padat, Kepolisian Daerah Kalimantan Utara tak lupa dalam melaksanakan olahraga. Jum’at (07-07-2023).

Personil Polda Kaltara pagi tadi, usai melaksanakan apel pagi di lapangan apel Mapolda Kaltara, dilaksanakan olahraga bersama.

Sebelum melaksanakan olahraga lari pagi, terlebih dahulu dilakukan pemanasan yang di ambil oleh AKBP. Edy Budiarto, S.H, M.H,. Setelah itu dilaksanakan Senam Aerobik Bersama yang diikuti personel Polda Kaltara.

Baca juga  Dekatkan Diri ke Masyarakat, Personel Ditbimas Polda Kaltara Rutin Sambang Warga

Tampak jelas semangat para personil yang melaksanakan Senam Bersama dengan Gerakan yang begitu Semangat.

Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol. Budi Rachmat, S.I.K, M.Si, mengatakan bahwa olahraga rutin ini wajib dilakukan setiap minggu sekali guna menjaga kesehatan dan kebugaran fisik personil di sela-sela melaksanakan tugas.

Tak hanya itu saja, melalui olahraga bersama ini dapat menjadi ajang untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan yang telah terjalin antar personil.

Baca juga  Ciptakan rasa aman,Personil Ditbinmas Polda Kaltara terjun ke masyarakat

“Olahraga merupakan cara kami menjaga kondisi agar kami tetap bisa menjaga komitmen melayani masyarakat pelayanan prima”, ujar Kabid Humas. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer