Demi keamanan berkendara, Jum’at curhat kali ini mengundang komunitas motor N max Tanjung Selor

redaksi

TANJUNG SELOR – Pada hari Jum’at tanggal 23 Juni 2023 pukul 09.30 Wita Polda Kalimantan Utara melaksanakan Jum’at curhat di warung Ewako Tanjung Selor. (23/06/2023)

Jum’at curhat adalah program terbaru Polri yang dimana pada pelaksaan ini kita siap mendengarkan masukan ataupun kritikan dari teman-teman yang hadir pada hari ini. Jumat curhat langsung di pimpin oleh Dirbinmas Polda Kaltara Kombes Pol Eri Dwi Hariyanto, S.I.K

Pada kegiatan tersebut para komunitas membahas tentang aturan ataupun tata tertib berlalu lintas bagi club motor yang sering berkendara di daerah Tanjung Selor.

Baca juga  Polda Kaltara Gelar Sidang BP4R Bagi Personel Polri yang Akan Menikah

Untuk aturan berlalu lintas pengendara motor nya tetap sama seperti pengendara lainnya. Pesan saya ( Dirbinmas ) jika dijalanan jangan terlalu berkelompok dan menghalangi di jalanan apalagi menggangu kenyamanan masyarakat, laporkan kepada pihak lantas jika akan melakukan perjalanan sehingga akan dibuatkan surat jalan atau akan dilakukan pengawalan jika dibutuhkan. ” Jelas Dirbinmas Polda Kaltara.

Tetaplah menjadi contoh untuk masyarakat tetap dengan tertib berlalu lintas, sehingga club motor tidak terkesan buruk di mata masyarakat.

Baca juga  "Stop Pamer Kekayaan di Media Sosial", Ikuti Webinar Literasi Digital Ini

Kami berharap komunitas motor yang ada di Wilayah Kabupaten Bulungan dapat membantu dan bersinergi dengan Kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan patut dalam berlalu lintas serta tidak meresahkan warga dan pengguna jalan lainnya. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer