Jalin Sinergitas Wakapolda Kaltara Hadiri Lomba Domino dalam Rangka HUT Tentara Nasional Indonesia di Korem 092/Maharajalila

redaksi

TANJUNG SELOR – Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K, Jalin Sinergitas Menyambut bersama peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI), di Korem 092/Maharajalila (Mrl) dengan mengikuti pertandingan domino, Jum’at (29-09-2023).

Wakapolda Kaltara mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan HUT TNI ke-78, yang jatuh pada tanggal 5 Oktober mendatang.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi, dan mempererat hubungan sinergitas antara Polri, TNI, dan Masyarakat sehingga kedepan terjalin kerjasama yang lebih harmonis, dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, di wilayah Kalimantan Utara.

Baca juga  Lewat Sambang Bhabinkamtibmas Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Kondusif

“Melalui ajang turnamen domino ini, hubungan silaturahmi serta sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat tetap terjaga dengan baik dan disinilah TNI – Polri dan wartawan menguji otak untuk berpikir,” Tuturnya.

Komandan Korem 092/Mrl Brigjen TNI Ari Estefanus mengatakan, selain Bakti sosial kemasyarakatan, juga ada berbagai pertandingan maupun perlombaan dalam rangka menyambut HUT TNI tahun ini.

Baca juga  Wakapolda Kaltara Menyambut Kedatangan Pangdam VI/Mulawarman dalam Rangka Kunker di Kaltara

“Selain untuk memeriahkan peringgatan HUT TNI, turnamen Domino yang akan kita gelar ini, juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI bersama masyarakat,” ujar Danrem 092/Maharajalila. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer