Polda Kaltara Melaksanakan Revitalisasi Sat Kamling

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Polda Kalimantan Utara Laksanakan Revitalisasi Satkamling di RT. 14 Kecamatan Malinau Barat, RT.07 kelurahan Juata Permai Tarakan dan RT.17 kelurahan Karang Balik. Selasa (13/06/2023).

Kegiatan di Pimpin oleh PS. Paur Siwasjaspam Subdit Satpam/Polsus Polda Kaltara bersama dengan Anggota Subdit Satpam Dit Binmas Polda Kaltara melaui kegiatan ini personil direktorat Binmas dan obrolan santai sharing informasi dan pengetahuan tentang teknis pelaksanaan Revitalisasi Satkamling diharapkan petugas kamling memiliki pengetahuan dan wawasan dalam pelaksanaan kamling yang efektif.

Baca juga  Biro Logistik Polda Kaltara Gelar Diskusi Panel Dalam Rangka Pengelolaan Aset BMN Polda Kaltara

Kegiatan tersebut dilaksanakan Sehingga adanya Revitalisasi Satkamling betul-betul berpengaruh pada situasi kamtibmas terutama pada upaya preemtif, Petugas siskamling perlu masukan dan pengetahuan tentang apa dan bagaimana yang harus dilakukan pada saat siskamling.

Kegiatan kunjungan direktorat Binmas ini guna menambah semangat dan menambah pengetahuan serta keterampilan bagi petugas kamling, dengan bimbingan dari polri maka pelaksanaan semakin efektif dan personil memberikan arahan dan pengetahuan tentang apa saja yang harus dan cara bertindak saat kamling di wilayahnya masing-masing sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Baca juga  Kapolda Kaltara Hadiri Syukuran Peringatan HUT Kodam IV/Mulawarman Ke-65 Tahun 2023

Kegiatan ini juga meliputi Pengecekan Kelengkapan Sana prasarana di poskamling serta Sosialisasi kepada Satkamling dan pengurus poskamling akan adanya lomba Satkamling dan Apel Satkamling. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer