Patuh Berlalulintas, Ditlantas Polda Kaltara Beri Hadiah

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Pemberian hadiah saat personil Ditlantas Polda Kaltara melakukan operasi di Jalan Sengkawit Tanjung selor, Satu-persatu pengendara dicek kelengkapannya. Rabu (14/06/2023).
Selain memberikan hadiah, personel Ditlantas yang terjun dalam operasi kali ini juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar mematuhi tata tertib berlalu lintas Pengendara sepeda motor yang lengkap surat-surat dan keselamatan berkendara langsung diberhentikan petugas.
Kegiatan operasi ini Semeru tidak hanya mendisiplinkan masyarakat saja. Juga mengapresiasi pengendara yang tertib berlalu lintas. Memberikan reward Kepada pengguna jalan yang tertib berlalu lintas dan safety riding seperti menggunakan jaket, sarung tangan, helm SNI, bersepatu, kendaraan lengkap spion, lampu menyala, dan surat lengkap.
Ditlantas Polda Kaltara akan terus melakukan sosialisasi keselamatan berlalu lintas. Sebagai upaya mencegah kebut-kebutan di jalan, ugal-ugalan dengan menggunakan knalpot brong  yang dapat mengganggu Kamseltibcarlantas. (*) 

Baca juga  Kapolda Kaltara Melepas Rombongan Bantuan Kemanusiaan Korban Gempa Cianjur

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer