Wujud Kedekatan Polri dan Masyarakat, Gelar Pengobatan Gratis

redaksi

penakaltara.id, TARAKAN – Ditpolairud Polda Kalimantan Utara bersama Rumah Sakit Bhayangkara dan Kp Pelikan Mabes melaksanakan Giat Bakti Sosial Pengobatan Gratis dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 yang dilaksanakan di Pulau Sadau, Senin (12-06-2023).

”Kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Gratis ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Bagaimanapun kesehatan manusia bukan hanya menjadi tanggung jawab Dinas Kesehatan semata melainkan menjadi tanggung jawab kita bersama,” demikian disampaikan Dirpolairud Polda Kaltara Kombes Pol. Bambang Wiriawan, S.I.K, M.H mewakili Kapolda Kaltara, di sela-sela kegiatan Bakti Sosial.

Baca juga  Turnamen MLBB Esport Piala Kosgoro 1957 Cup Kaltara Digelar, Yuks Ikuti . . .

Dirpolairud Polda Kaltara berharap kegiatan ini betul – betul bermanfaat untuk masyarakat.

“Diharapkan kegiatan ini mampu membangun kemitraan, kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada bapak ibu sekalian yang berkenan hadir di tempat ini untuk memeriksakan kesehatannya, apa yang kami berikan ini dalam rangka untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat Desa Sadau dan sekitarnya, sehingga bapak ibu sekalian itu terhindar dari segala macam penyakit karena sudah kita atasi dari dini,” pungkasnya. (*) 

Baca juga  Ratusan Warga Menyambut Meriah Kedatangan Hj. Rachmawati

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer