Sinergitas TNI-POLRI dengan Gotong Royong Bersama Warga

redaksi

penakaltara.id, TARAKAN – Giat Sinergitas TNI – POLRI personil Satbrimob Polda Kaltara membantu warga masyarakat di Kota Tarakan wilayah Kec. Pantai Amal sebagai wujud sinergitas TNI POLRI. Selasa (06/06/2023)

Kegiatan sinergitas tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi antara TNI dan POLRI dengan masyarakat serta memotivasi warga masyarakat lainnya untuk selalu kompak dalam membantu warga malalui kegiatan gotong 

Baca juga  Personel Polda Kaltara Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan dengan Binrohtal

Sebagai TNI-POLRI berperan aktip dalam kegiatan masyarakat baik gotong royong, kerja bakti, kegiatan sosial dan kegiatan lainnya yang sifatnya positif dan membantu masyarakat.

Kegiatan ini mempererat silaturahmi antara TNI-POLRI dengan masyarakat, kegiatan rutin ini dalam rangka pemeliharaan kamtibmas dan pembinaan masyarakat. 

Dengan kehadiran TNI-Polri ditengah-tengah masyarakat ini diharapkan masyarakat dapat mendukung kamtibmas yang kondusif, tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang belum tentu kebenarannya serta membuktikan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri selalu kompak khususnya dalam memberikan jaminan rasa aman untuk masyarakat khususnya masyarakat. (*) 

Baca juga  Gelar Jumat Curhat, Kapolda Kaltara dengarkan keluhan masyarakat

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer