Dekatkan Diri ke Masyarakat, Personel Ditbimas Polda Kaltara Rutin Sambang Warga

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Kalimantan Utara (Kaltara) menggelar kegiatan sambang di wilayah Kabupaten Bulungan. Kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan memperkuat hubungan antara kepolisian dengan Polri, Rabu (07/06/2023)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ipda Roger marpaung, Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat Sumatera Barat. Dalam kegiatan tersebut, anggota ditbinmas Polda Kaltara yang di pimpin langsung oleh Ipda Roger Mapaung tidak hanya memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat, tetapi juga mendengarkan curhatan, keluhan, serta menerima masukan dan kritikan langsung dari masyarakat. Hal ini dilakukan dengan harapan dapat meningkatkan pelayanan dan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian.

Baca juga  Ini Penjelasan Perihal Pemberhentian Sementara KBP Teguh Triwantoro Selaku Kabid Propam Polda Kaltara

Diharapkan melalui kegiatan sambang ini, hubungan antara Polri dan masyarakat dapat semakin erat dan saling percaya. Ditbinmas Polda Kaltara berkomitmen untuk terus menjalin kedekatan dengan masyarakat dan memberikan pelayanan yang lebih baik. Masyarakat pun diharapkan dapat merasa nyaman dan aman dalam beraktivitas sehari-hari, serta merasa memiliki peran yang penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah mereka. (*) 

Baca juga  HUT YKB ke-44, Pengurus YKB Kaltara Gelar Pengajian dan Do'a Bersama

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer