Irwil IV Itwasum Polri Gelar Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap II di Polda Kaltara

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Bertempat di Gedung B Command Center Mapolda Kaltara berlangsung kegiatan Taklimat Awal Pengawasan dan Pemeriksaan Tahap II TA. 2023 oleh Irwil IV Itwasum Polri Brigjen Pol. Rinto Djatmono, S.I.K, MH, Senin, (05-06-2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Tim Audit Kinerja Itwasum Polri oleh Irwil IV Brigjen Pol. Rinto Djatmono, S.I.K, MH, dan rombongan yang disambut langsung Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K, Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol Eka Wahyudianta, S.I.K, M.Si, Para Pejabat Utama, Para Kapolres, dan para perwakilan dari satker yang akan menjadi obyek Wasrik Itwasum Polri.

Di awal sambutannya Kapolda Kaltara menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Tim dan rombongan, Kapolda berharap hasil pemeriksaan dari Itwasum Polri bisa menjadi bahan untuk peningkatan kinerja satker jajaran Polda Kaltara.

Baca juga  Cegah Karhutla, Dit Samapta Polda Kaltara Beri Imbauan ke Warga Agar Tetap Menjaga Lingkungan

“Selamat datang Brigjen Pol. Rinto Djatmono, S.I.K, MH, dan rombongan dan rombongan dari Itwasum Polri di Polda Kaltara, saya harap pelaksanaan taklimat awal pengawasan dan pemeriksaan tahap II ini bisa menjadi bahan untuk peningkatan kinerja satker jajaran Polda Kalimantan Utara.” Ujar Kapolda Kaltara.

Pelaksanaan Audit Kinerja Itwasum Polri yang dilaksanakan pada hari ini merupakan salah satu tindak lanjut dari Audit Kinerja Tahap II yang dilaksanakan sebagai upaya kita untuk menilai kebenaran, kecermatan, kredibilitas, dan keandalan informasi melalui pengelolaan dan pertanggung jawaban Kasatker maupun Kasatwil selaku kuasa pengguna anggaran (KPA).

Baca juga  Polda Kaltara dan Satwil Jajaran Laksanakan Latpraops Ops Ketupat Kayan 2024

“Bahwa Penggelaran Peralatan dan Pasukan tadi mengandung maksud untuk mengecek kesiapan kita di dalam menghadapi pengamanan Pemilu tahun 2024, dan ini kepada seluruh jajaran polda -polda yang ada di kewilayahan juga demikian dilaksanakan penggelaran pasukan dan perlengkapan oleh jajaran Inspektorat Pengawasan” Ucap Irwil IV Itwasum. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer