Wujudkan Kamtibmas dan Kondusifitas Wilayah di Kaltara, Binmas Polda Kaltara Rutin Sambang Warga

redaksi

penakaltara.id, KALTARA – Wujud peran aktif dalam menjalankan tugas sehari-sehari seorang Anggota Polisi salah satunya adalah melakukan sambang atau bisa dikatakan berkunjung dari pintu ke pintu warga Desa dalam wilayah tugasnya, Rabu (31/05/2023).

Seperti yang di lakukan personel Binmas Polda Kaltara melaksanakan silaturahmi kamtibmas masyarakat yang berkumpul atau nongkrong di wilayah Kabupaten Bulungan. Kegiatan rutin yang harus di laksanakan sehari-seharinya untuk menjaga keharmonisan dengan instansi samping dan juga untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Tanjung Selor.

Baca juga  Karo Ops Polda Kaltara Pimpin Apel Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat KPU Provinsi Kaltara, Minta Personel Lakukan Tugas Penuh Tanggung Jawab

Silaturahmi dengan warga masyarakat ini sangat di perlukan, karena Binmas tidak bisa sehari-hari berada di wilayah binaannya, bila sewaktu – waktu Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat dapat memelihara Kamtibmas secara swadaya.

Dengan melaksanakan sambang sekaligus patroli secara rutin agar masyarakat lebih dekat sama polisi dan juga untuk antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah. (*) 

Baca juga  Operasi Patuh Kayan 2023, Ditlantas Polda Kaltara Telah Menilang Sejumlah Kendaraan, Ini Jenis Pelanggarannya

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer