Kapolda Kaltara Turut Serta Kurve Bersama di Mako Polda Kaltara

redaksi

PENAKALTARA.ID, Tanjung Selor – Kapolda melakukan kegiatan korve bersama Pejabat Utama dan personel Polda Kalimantan Utara disekitar Mako Polda Kaltara Kelurahan Bumi Rahayu Kabupaten Bulungan, Jum’at (19/05/2023)

Tanpa rasa canggung, para personel Polda Kaltara tak ragu menyapu dan membersihkan lingkungan disekitar Mapolda, tampak juga bapak Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si. Beserta Pejabat Utama Polda Kaltara ikut dalam pelaksanaan bersih bersih tersebut.

Seluruh personel, termasuk Polwan dan ASN turun melaksanakan kurve di sekitaran Mapolda, Kegiatan ini akan rutin terus laksanakan setiap akhir pekan. Dan kegiatan tersebut merupakan kepedulian terhadap lingkungan kerja serta mendukung anggota dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Selain itu, menjaga kebersihan Mako juga merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat agar saat melakukan pelaporan ataupun kepengurusan yang lainnya bisa merasa nyaman. Jika bersih, tentu baik, masyarakat yang datang ke Polda ataupun anggota yang melaksanakan kegiatan rutinpun akan merasa nyaman, karna kebersihan itu sebagian dari iman.

Baca juga  Universitas Kaltara Gelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Petugas Tambahan

Dalam kegiatan ini bertujuan juga untuk meningkatkan solidaritas diantara personel Polri dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar Mako. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer