Melalui Jum’at Curhat, Dirbinmas Polda Kaltara Bersilahturahmi Dengan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB)

redaksi

PENA, TANJUNG SELOR – Dirbinmas Polda Kalimantan Utara melakukan Jum’at Curhat Program Quick Wins Presisi bersama dengan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Bulungan Jl. Skip II. Jum’at (12/05/2023)

Dalam Program Quick Wins Presisi Dirbinmas Polda Kalimantan Utara Kombespol Eri Dwi Hariyanto, S.I.K. bersilahturahmi dengan Forum Komunikasi Umat Beragama di Kabupaten Bulungan untuk menjalin komunikasi yang baik antara tokoh umat beragama.

Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) adalah forum yang dibentuk oleh masyarakat dan difasilitasi oleh pemerintah dalam rangka membangun, memelihara, dan memberdayakan umat beragama untuk kerukunan dan kesejahteraan. FKUB yang dibentuk di tingkat provinsi dan kabupaten/kota bertujuan memelihara dan mengembangkan kerukunan umat beragama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Dalam kegiatan ini berharap senantiasa menjaga kerukunan umat beragama, sinergitas dengan aparat kepolisian jangan sampai kita dan masyarakat di pecah belah dan jangan mudah terprovokasi, kita masing-masing dapat menjaga ketertiban di lingkungan masing-masing dan senantiasa membantu mendukung serta mensukseskan tahun politik yang akan datang.

Baca juga  Patroli Dialogis Ditsamapta, Jaga Kamtibmas Wilayah Hukum Polda Kaltara

Ketua forum komunikasi umat beragama Provinsi Kaltara ust. Abdul Djalil menyambut hangat dalam kegiatan bersilahturahmi yang dilakukan Dirbinmas Polda Kaltara. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer