Peringati Mayday, Kapolda Kaltara Berikan Surprise ke SBSI

redaksi

PENA, TANJUNG SELOR – Dalam peringatan Hari Buruh Internasional atau yang lebih dikenal dengan Mayday para buruh yang tergabung dalam SBSI mendapatkan surprise dari Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si, Selasa (2/5/2023). 

Kapolda Kaltara secara khusus memberikan kue ulang tahun kepada SBSI Provinsi Kaltara yang sedang melaksanakan aksi damai di Jalan Duku sekaligus memberikan ucapan selamat hari ulang tahun Buruh internasional.

Baca juga  Siagakan Personel Kepolisian, Ibadah Minggu Umat Nasrani Berjalan Khidmat

Hal ini merupakan kejutan bagi pengurus SBSi, karena mendapat perhatian khusus dari Kapolda Kaltara. Didampingi Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H, S.I.K, M.H, Kapolda Kaltara memberikan potongan tumpeng kepada perwakilan SBSI Provinsi Kaltara yang dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Ketua DPRD Provinsi Kaltara yang diberikan kepada perwakilan SBSI Provinsi Kaltara.

Adapun bertepatan dengan bulan Syawal 1444 H dan Mayday, SBSi Provinsi Kaltara menggelar Halal Bihalal dengan Forkopimda Provinsi Kaltara. Hal ini dimaksudkan agar sinergitas dan silahturahmi antara SBSI dan unsur terkait dapat terus berjalan dengan baik.

Baca juga  Kapolda Kaltara Melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Polda Kaltara dengan Kodam VI/Mulawarman

Tidak hanya memberikan kue ulang tahun, Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si juga memberikan bingkisan kepada seluruh buruh yang tergabung di SBSI Provinsi Kaltara. Hal ini merupakan bentuk apresiasi Kapolda Kaltara kepada seluruh buruh, khususnya yang berada di Provinsi Kaltara.

Sebagai bukti kedekatan Polri dan masyarakat, Kapolda Kaltara juga didampingi Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat, S.I.K., M.Si., mengajak kepada seluruh buruh untuk makan bersama, yang sebelumnya.dilakukan foto bersama dengan pengurus SBSi Provinsi Kaltara. (*) 

Baca juga  Melalui Patroli Dialogis, Dit Samapta Polda kaltara Beri Edukasi Humanis ke Masyarakat

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer