Wujud Sinergitas Personel Polda Kaltara dan Korem 092/Maharajalila Laksanakan Bakti Sosial

redaksi

PENA,TANJUNG SELOR – Irwasda Polda Kalimantan Utara Kombes Pol. Eka Wahyudianta, S.I.K, M.Si,. memimpin personil gabungan TNI dan Polri untuk lakukan Kurve atau bersih bersih bersama. Kegiatan bersih-bersih bersama dilaksanakan di Pelabuhan Kayan II Tanjung Selor, Senin (01-05-2023).

Dalam pelaksanan Apel kurve gabungan ini diikuti oleh 30 orang diantaranya Personel Polda Kalimantan Utara dan Korem 092/Maharajalila yang ditugaskan untuk melaksanakan kegiatan bersih – bersih ini dibagi di beberapa titik diantara nya Pintu Masuk dan Keluar Pelabuhan, Taman Pelabuhan, Tempat Parkir Kendaraan dan sekitarannya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk Kesolidaritas antara Personel TNI-Polri dengan tugas membantu Masyarakat.” Ucap Irwasda Polda Kaltara.

Lanjutnya Irwasda Polda Kaltara menyampaikan bahwa berjalannya kegiatan hari ini berjalan lancar dan kondusif. Selain itu, menurutnya dilaksanakannya kegiatan ini juga dapat menumbuhkan rasa solidaritas dan sinergi serta kekompakan TNI dan Polri khususnya pada Provinsi Kalimantan Utara. (*) 

Baca juga  Tindaklanjuti Arahan Kapolri, Kapolda Kaltara Sidak Satpas SIM Polres Bulungan

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer