Melalui Zoom Meeting, Kapolda Kaltara dan Pejabat Utama Ikuti Pembukaan Rakernis Baharkam Polri Tahun 2023

redaksi

TANJUNG SELOR – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.IK., M.Si. serta Wakapol Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K bersama para Pejabat Utama (PJU) Polda Kaltara, menghadiri pembukaan Rakernis Baharkam Polri Tahun Anggaran 2023 dan launching program unggulan Baharkam Polri secara virtual melalui Zoom Meeting. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 07.30 WIB hingga selesai.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. didampingi Kabaharkam Polri Komjen Pol Dr. Muhammad Fadil Imran, M.Si serta Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Pejabat Utama (PJU) Mabes Polri, serta diikuti Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.IK., M.Si. Pejabat Utama Polda Kaltara dan para Kapolres/Ta jajaran. 

Rakernis Baharkam Polri TA. 2023 dengan Tema “Sinergi Berkelanjutan Fungsi Harkamtibmas Dalam Pengamanan Pemilu 2024 Guna Mewujudkan Indonesia Maju” yang akan dilaksanakan pada hari Selasa s/d Kamis 12 s/d 14 September 2023 secara hybrid yang bertempat di Yogyakarta Marriott Hotel Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Baca juga  Satgas TPPO Bareskrim Polri dan Polda Kaltara Buru 5 Buronan Kasus TPPO

Kapolri dalam sambutannya juga mengucapkan, “Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada Kabaharkam serta jajaran Baharkam Polri atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini dalam rangka melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. Semoga melalui rakernis ini kinerja Baharkam Polri dapat Semakin “PRESISI” dalam rangka Harkamtibmas, guna mewujudkan Indonesia maju yang kita cita-citakan bersama.”

Dalam kesempatan tersebut Kabaharkam Komjen Pol Dr. Muhammad Fadil Imran, M.Si menyampaikan “Selama ini Baharkam Polri senantiasa hadir untuk mendukung program pemerintah dan memberikan rasa Aman ditengah-tengah masyarakat.” Ujarnya

Baca juga  Polda Kaltara Gelar Bimtek Peningkatan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Polda Kaltara T.A. 2023

Kegiatan Rakernis Baharkam Polri TA. 2023 dan Launcing Program Unggulan Baharkam Polri ini diharapkan dapat menjadi momentum strategis untuk memperkuat koordinasi dan waktu untuk menggelar program unggulan yang berorientasi pada pengembangan dan penguatan kepolisian di bidang hukum. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer