Pengamanan Malam Takbiran, Wakapolda Kaltara : Tujuannya Untuk Beri Rasa Aman dan Nyaman Masyarakat

redaksi


TANJUNG SELOR, penakaltara id – Dalam rangka pengamanan malam Takbiran Wakapolda Kalimantan Utara Brigjen Pol Kasmudi S.I.K, dan Gubernur Kalimantan utara beserta PJU Polda Kaltara melaksanakan patroli bersama satuan TNI – Polri dan instansi gabungan di wilayah Kab. Bulungan Kalimantan Utara, Jumat (21-04-2023)

Hari raya Idul Fitri atau 1 Syawal 1444 Hijriah sudah di umumkan oleh Pemerintah yang jatuh pada Hari Sabtu tanggal 22 April 2023. Patroli Malam ini menyisir beberapa ruas jalan utama yang berada di Bulungan.

Baca juga  Podcast Ngedo Melun Do : “Dukungan Pemerintah Terhadap Percepatan, Pemerataan dan Peningkatan Pendidikan di Kota Tarakan”

Dalam patroli tersebut, Wakapolda Kalimantan Utara Brigjen Pol Kasmudi S.I.K, menyempatkan diri menghadiri sejenak sekaligus memantau situasi kegiatan takbir di Pos Pelayanan Terpadu Lebaran 2023 Polresta Bulungan yang bertempat di Jl. Jend. Sudirman (Puja Sera) dan Tugu Cinta Damai.

Wakapolda Kaltara menyampaikan bahwa kegiatan kali ini merupakan bentuk kesiap Siahaan TNI Polri dalam melaksanakan pengamanan malam takbir dan Hari Raya Idul Fitri. “ Tujuan kita hari ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melakukan takbiran dan Shalat Idul Fitri keesokan Hari,” ucap Wakapolda Kaltara

Baca juga  Ditsamapta Polda Kaltara Laksanakan Patroli Jarak Jauh di Malinau

Dalam kesempatan itu juga Wakapolda Kalimantan Utara menyampaikan bahwa dirinya juga mengapresiasi seluruh personal yang tetap semangat melaksanakan pengamanan demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer