Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Kapolda Kaltara Laksanakan Pengecekan Pos Pelayanan Terpadu tahun 2023

redaksi

TANJUNG SELOR, penakaltara id – Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si,. melaksanakan Pengecekan Pos Pelayanan Terpadu Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444H tahun 2023, Kamis (20-04-2023).

Beberapa Pos Pelayanan Terpadu yang dikunjungi Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K,. Pejabat Utama Polda Kaltara, dan  Forkopimda Kaltara menuju posko Bandara Tanjung Harapan, Pelabuhan Kayan I dan Pelabuhan Kayan II.

Pengecekan ini dilakukan guna memastikan kesiapsiagaan para Personel di lapangan yang tengah bertugas, serta mengecek sarana dan prasarana yang mendukung pelaksanaan tugas Pengamanan tersebut.

Baca juga  Polda Kaltara Rilis Capaian Pengungkapan Kasus SelamaTahun 2023

Pengamanan juga katanya tidak hanya melibatkan personel Polri, tapi dari berbagai instansi terkait lainnya.

“Ada pengamanan terpadu yang terdiri dari Polri, TNI, Kesehatan dan sejumlah instansi terkait lainnya,” lanjutnya.

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si,. dalam kesempatan ini terus mengingatkan Anggota gabungan di Pos Pengamanan Terpadu untuk selalu selalu waspada, siap siaga dan proaktif memberikan pengamanan, pelayanan dan pengaturan kelancaran lalulintas, begitu juga masyarakat yang melaksanakan aktifitas di tempat keramaian, berbelanja di pasar, di terminal dalam perjalanan mudik Lebaran 2023 tetap menjaga keamanan, kesehatan dan keselamatan di jalan raya.

Baca juga  Polda Kaltara Gelar Pelatihan Asesor Assasement Center Polri T.A 2024

Dalam kegiatan ini Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si,. juga menyerahkan langsung bingkisan lebaran kepada Petugas yang turut serta membantu di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Terpadu Operasi Ketupat Kayan 2023. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer