Polda Kaltara Laksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengecekan Kelengkapan Diri dan Peralatan Personel Yang Terlibat BKO Ke Polres/Ta Jajaran

redaksi

TANJUNG SELOR , penakaltara.id – Dalam rangka mewujudkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 aman dan damai, Polda Kaltara melaksanakan Apel Gelar Dalam Rangka Pengecekan Peralatan Personel Yang Terlibat BKO yang bertempat di lapangan apel Mapolda Kaltara, Rabu (07-02-2024).

Kegiatan Apel ini dipimpin langsung Kapolda Kaltara Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. dan diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Kaltara, serta personel yang terlibat dalam surat perintah Terlibat BKO.

Baca juga  Polres Bulungan Kembali Adakan "Jum'at Curhat", Dengar Keluhan Warga

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan dalam rangka pengecekan akhir kesiapan personel dan perlengkapan serta peralatan yang akan digunakan pada kegiatan pengamaman tahap pemungutan suara di TPS pada Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polda Kaltara.

Kapolda Kaltara dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh personel yang mendapat tugas BKO pengamanan pemilu aman dan damai serta bekerja penuh rasa tanggung jawab.Tanggung jawab keamanan ada di Polri. Sehingga rekan-rekan di lapangan harus maksimal. Pastikan Pemilu 2024 ini berlangsung sukses, aman dan damai,” pesan Kapolda Kaltara.

Baca juga  Pembinaan Patroli Keamanan Sekolah Ditlantas Polda Kaltara di SMA Terpadu Kabupaten Tana Tidung

Karena beratnya tanggung jawab yang diemban oleh personel, Kapolda Kaltara mengingatkan semua anggota yang terlibat dalam BKO pengamanan Pemilu 2024 ini untuk tetap menjaga kesehatan.Diketahui, rangkaian kegiatan ini berakhir pada pukul 11.00 Wita, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (dha)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer