Wakapolda Kaltara Memberikan Bingkisan Kepada Personil Polda Kalimantan Utara

redaksi

TANJUNG SELOR – Di lapangan apel Polda Kalimantan Utara, Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K, memberikan bingkisan kepada perwakilan penerima personel polda kaltara, Selasa (18/04/2023)

Dalam berikan bingkisan kepada personel Polda Kaltara Wakapolda beserta Pejabat Utama Polda Kalimantan Utara turut hadir memberikan bingkisan tersebut yang diselenggarakan oleh Biro SDM Polda Kaltara.

Wakapolda Kaltara membagikan bingkisan parcel lebaran kepada personel Polda Kaltara sebagai wujud perhatian pimpinan dalam menyambut hari Raya Idul Fitri Tahun 2023, adapun yang diberikan berupa 1 dos paket parcel.

Baca juga  Dit Polairud Polda Kaltara Laksanakan Rendezvous dengan PPM W4 Sabah (Pasukan Polis Marin Wilayah 4 Sabah) Malaysia

Dengan bingkisan tersebut dapat berguna untuk membantu kesejahteraan anggota, serta mempererat dan memperkuat soliditas sesama anggota Polda Kalimantan Utara. Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik dan berguna untuk keluarga saat lebaran nanti.

Tampak dalam pemberian bingkisan lebaran, personil Polda Kaltara sangat bangga dan senang hati karena Pimpinan telah memperhatikan kesejahteraan anggotanya, dan hal ini sangat membantu dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri nantinya. (*) 

Baca juga  Melalui Jumat Curhat, Kapolda Kaltara Sapa Warga

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer