Patroli Gabungan TNI – POLRI di Akhir Masa Tenang di Wilkum Polres Malinau

redaksi

MALINAU, penakaltara.id – Di hari terakhir masa tenang Pemilu 2024 yaitu jatuh pada hari Selasa tanggal 13 Februari 2024. Dalam kesempatan tersebut, Polres Malinau mengambil langkah dengan melibatkan Personel BKO Polda Kaltara untuk melaksanakan Patroli Bersama dengan Brimob dan TNI. Selasa (13/02/2024).

Patroli gabungan tersebut dipimpin oleh Ipda Jefri Patandean selaku Paur Subbagdalops Bag Ops Polres Malinau dan diawali dengan pelaksanaan Apel dilapangan Mako Polres Malinau, Kemudian bergerak menuju titik yang telah ditentukan.Rute patroli gabungan yaitu, Mako Polres Malinau – Terminal Malinau – Beberapa TPS yang ada di Malinau Kota – KPUD Malinau dan finish di Mako Polres Malinau.

Baca juga  Secara Daring, Kapolda Kaltara dan PJU Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila yang Dipimpin Langsung Presiden RI

Jumlah kekuatan yang terlibat dalam pelaksanaan patroli gabungan yaitu Personel Polres Malinau sebanyak 5 Personel, Personel BKO Polda Kaltara sebanyak 18 Personel, Personel Brimob Malinau sebanyak 10 Personel dan Personel TNI dari Kodim 0910/Mln sebanyak 3 Personel.”Patroli gabungan ini dimaksudkan agar masyarakat Malinau merasa aman dan nyaman untuk memberikan hak suaranya pada esok hari di tahap pemungutan suara” ujar Ipda Jefri.

Baca juga  Satgas TPPO Bareskrim Polri dan Polda Kaltara Buru 5 Buronan Kasus TPPO

Selama pelaksanaan patroli gabungan dilaksanakan tidak menemui hal – hal yang menjadi potensi ganguan kamtibmas. (dha)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer